MTT Kalimantan Gulirkan Bantuan Modal Usaha Ekonomi Masyarakat

 

BANJARMASIN— Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Regional Kalimantan gandeng Lembaga Manajemen Infak (LMI) Banjarmasin menggulirkan Program “Bantuan Modal Usaha Ekonomi Masyarakat” untuk keluarga pra sejahtera. Bantuan diserahkan langsung oleh Pengurus MTT Kalimantan, Eko Wahyudi kepada Kepala Kantor Perwakilan LMI Kalimantan Selatan, Khoirul Nur Mustaqim di Kantor Telkomsel Branch Banjarmasin, Senin, (3/9/2018).

Total bantuan yang disalurkan sebesar Rp. 13.124.369. Bantuan modal usaha sendiri tentunya sudah melewati berbagai proses yang cukup selektif oleh LMI. Sehingga, penerima bantuan modal usaha betul-betul tepat sasaran. Penyaluran bantuan berupa pinjaman modal dan pembinaan usaha diberikan kepada 20 pedagang kecil yang memproduksi kripik tempe, pisang, kacang bawang, dan akar pinang.  Modal usaha ini digunakan untuk pengembangan usaha.

Penyaluran bantuan modal usaha merupakan penerapan salah satu pilar MTT terkait Social Responsibility di bidang ekonomi.  Dana yang digulirkan berasal dari dana Zakat, Infak, dan Sedekah (ZIS) yang dihimpun dari karyawan muslim Telkomsel.

“Donasi ini berasal dari ZIS Payroll para karyawan Telkomsel yang dihimpun oleh MTT.  Alhamdulillah hari ini kami salurkan amanah dari para muzakki. Semoga apa yang telah diupayakan bisa menjadi berkah serta pemberat amal kita semua di akhirat kelak,” tutur Eko. (Redaksi)

Saatnya berpartisipasi dalam program-program MTT.

Mari salurkan donasi terbaik anda melalui #TCASH hubungi *800*688# atau melalui:
1. BNI Syariah 0811813812 an. Majelis Ta’lim Telkomsel (Zakat)
2. BNI Syariah 8118118139 an. UPZ Majelis Ta’lim Telkomsel (Infaq/Shadaqah)
3. BNI Syariah 8138528118 an. Majelis Ta’lim Telkomsel (Wakaf)

Share info ini secara DIGITAL melalui:
Fan pages FB : Majelis Ta’lim Telkomsel
Twitter: @mttelkomsel
Instagram: mt_telkomsel
Website: mtt.or.id

#DakwahKantor
#MasjidPerkantoran
#StrongCharachter
#LivingInTelkomsel

 

 

 

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas