MTT Kalimantan Gandeng DPU Samarinda Belanja Lebaran bersama anak Yatim & Dhuafa

SAMARINDA (16/6), Tepat pada tanggal 21 Ramadhan 1438 H Majelis Ta’lim Telkomsel Branch Samarinda Regional Kalimantan kembali melaksanakan kegitan “Belanja Lebaran bersama anak Yatim & Dhuafa” untuk ke 3 kalinya hasil kerjasama dengan DPU (Dana Peduli Ummat) samarinda. Kegiatan ini menjadi kegiatan rutin dari karyawan-karyawati muslim Grapari Samarinda bersama Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Branch Samarinda Regional Kalimantan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Anak-anak yatim bersama Pengurus MTT Branch Samarinda dan Karyawan Telkomsel Branch Samarinda mengantri pembayaran di depan kasir departement store di Samarinda, Jum’at, (16/06).

“Sangat senang sekali bisa kembali melaksanakan kegiatan seperti ini, melihat keceriaan anak-anak ketika akan diajak berbelanja merupakan kebahagiaan bagi kami. Harapannya kegiatan ini bisa dilaksanakan terus rutin setiap tahun,” ungkap Manager NS Samarinda, Subhan.

Di Bulan Suci Ramadhan Tahun ini MTT Branch Samarinda mengajak sedikitnya 30 anak yatim dan dhuafa untuk berbelanja lebaran  di salah satu dept. store, Mal Lembuswana, samarinda. Setiap anak mendapatkan uang belanja sebesar 450 ribu dengan item belanja  Baju, Celana, Sepatu, Sandal, jika masih ada uang lebih baru boleh dibelikan mainan.

Keceriaan anak-anak yatim dan dhuafa usai belanja bersama Pengurus MTT Branch Samarinda Regional Kalimantan beserta Karyawan Telkomsel Branch Samarinda.

“Kegiatan ini secara langsung mengajarkan dan mengingatkan para karyawan untuk terus bersyukur atas segala nikmatNya karena ternyata banyak anak-anak dan keluarga diluar sana yang hidupnya penuh kekurangan dibandingkan para karyawan telkomsel. Selain mengajak anak-anak Berbelanja Lebaran, para karyawan yang mendampingi mereka belanja juga mengajarkan kepada anak-anak untuk belanja sesuai kebutuhan kita, menghemat dan saling berbagi dan peduli dengan sesama,” ungkap Harun Sarim Koordinator Kegiatan Belanja Lebaran bersama anak Yatim & Dhuafa. (Redaksi)

#BerkahRamadhanDenganBerbagi
#RamadhanHappyEnergy

Mari salurkan donasi terbaik anda melalui #TCASH hubungi ‘*800*688#
atau melalui:
1. BNI Syariah 0811813812 an. Majelis Ta’lim Telkomsel (Zakat)
2. BNI Syariah 8118118139 an. UPZ Majelis Ta’lim Telkomsel (Infaq/Shadaqah)

Share rilis ini secara DIGITAL melalui :
Fan pages FB : Majelis Ta’lim Telkomsel
Twitter: @mttelkomsel
Instagram: mt_telkomsel
Website: www.mtt.or.id

 

 

 

 

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas