MTT Kalimantan Bantu Korban Kebakaran Gang Buntu

BALIKPAPAN— Kebakaran hebat melanda kawasan padat penduduk di Jalan Sulawesi, Gang Buntu, Kelurahan Karang Rejo, Balikpapan Tengah, Kalimantan Timur, Pukul 14.30 WITa, Selasa, (26/3/2019). Saat ini, 114 warga dari 41 Kepala Keluarga yang terdampak, mengungsi di posko pengungsian yang berdiri disekitar lokasi kejadian di RT 51 dan 52.

Sebanyak 15 rumah hangus terbakar dalam insiden ini. Peduli kondisi warga terdampak, Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) bersama Telkomsel Regional Kalimantan menyalurkan bantuan sandang dan pangan di posko pengungsian yang berada di sekitar lokasi kejadian,  Rabu, (27/03/2019).

Hadir dalam acara ini, Manager Branch Balikpapan Yanuar Wisaksono T., Manager Network Service Balikpapan Wiwied Bari P. serta Pengurus MTT Kalimantan Setya Nugraha turut serta menyalurkan bantuan yang diterima langsung oleh para pengungsi.

Bantuan yang disalurkan berupa air mineral, makanan instan, perlengkapan mandi, handuk, selimut, dan sarung yang merupakan donasi dari CSR Telkomsel Balikpapan. Disaat bersamaan, MTT Kalimantan turut menyalurkan donasi dari karyawan Telkomsel Balikpapan sebesar Rp.3.250.000 kepada Rumah Zakat Balikapapan untuk selajutnya disalurkan kepada warga terdampak seperti penyaluran 50 paket makan siang seperti nasi beserta lauk pauknya dan 5 dus air mineral untuk para pengungsi.

Regional Support MTT Kalimantan, Ramdhani mengatakan, “Semoga penyaluran ini dapat membantu meringankan beban para korban dan manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh warga terdampak kebakaran.” (Redaksi)

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply