MTT JATENG & DIY GANDENG RUMAH ZAKAT BAHAGIAKAN ANAK PANTI ASUHAN DARUSSALAM

SEMARANG (12/6), berbagi kepada sesama adalah merupakan sebuah manifestasi rasa syukur kepada Allah SWT atas segala kenikmatan yang telah diberikan-Nya kepada kita. Begitulah dengan apa yang dilakukan oleh Majelis Taklim Telkomsel (MTT) Jateng & DIY,  dengan menggandeng tim program Berbagi Buka Puasa (BBP) Rumah Zakat, akan melakukan berbagi energi kebahagiaan pada Ramadhan kali ini.

Panti Asuhan Darussalam, yang beralamat di Bukit Kencana RT 03/10 Dukuh Rejosari kelurahan Meteseh kecamatan Tembalang ini akan menjadi tempat singgah pertama yang akan merasakan energi kebahagiaan dari MTT Jateng  & DIY bersama Rumah Zakat.  Acara ini dihadiri pula oleh Deny Budianto selaku Ketua MTT Jateng & DIY, juga Listanto selaku PJS Branch Manager Rumah Zakat Semarang.

Acara disejukkan dengan tausiah oleh ustadz Khumaidi yang menyampaikan tentang terjemah salah satu ayat dalam surat Al Baqarah. “(yaitu) dalam beberapa hari yang tertentu. Maka barang siapa di antara kamu ada yang sakit atau dalam perjalanan (lalu ia berbuka) , maka (wajiblah baginya berpuasa) sebanyak hari yang ditinggalkan itu pada hari hari yang lain ” papar beliau.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penyaluran 15 paket Kado Lebaran Yatim (KLY) kepada anak yatim dan dhuafa Panti Asuhan Darussalam di Bukit Kencana RT 03/10 Dukuh Rejosari kelurahan Meteseh kecamatan Tembalang, Senin, (12/06).

Pada kesempatan ini MTT Jateng & DIY bersama Rumah Zakat berbagi energi kebahagiaan dengan membagikan paket Berbagi Buka Puasa (BBP) kepada 100 anak asuh Panti Asuhan Darussalam. Selain itu, ada juga pembagian 15 paket Kado Lebaran Yatim (KLY) kepada anak yatim dan dhuafa yang sudah diseleksi oleh pihak pengelola panti asuhan Darussalam. Acara ini ditutup dengan doa yang dipimpin oleh ustadz Khumaidi dan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama. Setelah di Panti Asuhan Darussalam ini akan dilanjutkan ditempat yang lain pada kesempatan berikutnya. (Redaksi)

#BerkahRamadhanDenganBerbagi
#RamadhanHappyEnergy

Mari salurkan donasi terbaik anda melalui #TCASH hubungi ‘*800*688#
atau melalui:
1. BNI Syariah 0811813812 an. Majelis Ta’lim Telkomsel (Zakat)
2. BNI Syariah 8118118139 an. UPZ Majelis Ta’lim Telkomsel (Infaq/Shadaqah)

Share rilis ini secara DIGITAL melalui :
Fan pages FB : Majelis Ta’lim Telkomsel
Twitter: @mttelkomsel
Instagram: mt_telkomsel
Website: www.mtt.or.id

 

 

 

 

 

 

 

 

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas