MTT Jateng & DIY Berikan Bantuan Perlengkapan Sekolah

BATANG— Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Regional Jateng & DIY  bersama PKPU Human Initiative Jawa Tengah memberikan bantuan paket perlengkapan sekolah untuk anak-anak penyintas banjir bandang yang melanda Kabupaten Batang, Ahad, (27/01/19) silam. Penyaluran bantuan diserahkan langsung oleh Pengurus MTT Jateng & DIY, Fathu di Musholla Darussalam Jl. Perintis Kemerdekaan, Gang Jati, Kelurahan Watesalit, Kec. Batang, Kab. Batang, Jawa Tengah, Ahad, (31/03/2019).

Sebanyak 50 paket perlengkapan sekolah seperti tas, buku tulis, kotak pensil, kaos kaki, dan seperangkat alat tulis lainnya diberikan kepada anak-anak penyintas banjir Batang yang turut terdampak banjir hingga kehilangan perlengkapan sekolahnya.

Fathu berpesan, “Buat adik-adik setelah mendapat bantuan School kit ini harus tambah semangat dalam belajar dan meraih cita-cita,” tutur Fathu usai memberikan bantuan.

Sementara itu, Kepala Bidang Pendayagunaan Human Initiative Jawa Tengah, Mario mengatakan, “Semoga dengan bantuan ini, masyarakat bisa sedikit terbantu dan khususnya anak-anak bisa kembali sekolah dengan semangat hingga bisa menggapai cita-citanya.”

Banjir yag melanda Kabupaten Batang di bulan Januari lalu merendam sembilan kelurahan di Kecamatan Batang. Ketinggian air rata-rata 1 hingga 1,5 meter.  Sedikitnya 1.000 warga Kabupaten Batang mengungsi akibat banjir tersebut. (Redaksi)

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply