MTT Jateng dan DIY Tebar 150 Nasi Bungkus Setiap Jumat

SEMARANG— Guna meraih keberkahan di setiap hari Jum’at, Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Regional Jateng dan DIY rutin menyalurkan 150 nasi bungkus bertajuk “Sedekah Jumat Berjamaah.” Genap 15 kali program ini berjalan berkat sedekah dari para donatur yang memberikan kepercayaan kepada MTT Jateng dan DIY untuk menyalurkan amanahnya.

Progam yang berjalan setiap pekannya sejak bulan November 2017 ini menyasar jamaah khususnya warga pra sejahtera disekitar masjid di dekat Site Telkomsel. Pekan ini pembagian nasi bungkus dilaksanakan di sekitar Masjid Baitul Amal Jl. Mentri Supeno Kota Semarang, Jumat, (09/03).

Usai shalat Jum’at, Jamaah masjid nampak berkerumun di depan mobil MTT yang tengah membagikan nasi bungkus. Kegiatan ini pun disambut baik warga sekitar. “Terima kasih MTT untuk program berbagi nasi ini. Semoga bertambah rezekinya,” ungkap  Takmir Majis Baitul Amal, Aufa.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk penerapan pilar Social Responsibility MTT selain ke 3 pilar lainnya seperti pilar Strong Character, Syariah Preneurship, dan Sharing Dakwah Digital. (Redaksi)

Saatnya berpartisipasi untuk mendukung program-program sosial MTT.

Nikmati kemudahan berzakat, infak, maupun sedekah dengan mendaftarkan Payroll Zakat, Infaq, dan Sedekah anda melalui:
http://www.mtt.or.id/form-upz/

atau datang langsung ke:
Sekretariat MTT di Gedung Telkomsel Smart Office Head Quarter Lt.9
Maupun di Sekretariat Regional MTT

Mari salurkan donasi terbaik anda melalui #TCASH hubungi ‘*800*688#
atau melalui:
1. BNI Syariah 0811813812 an. Majelis Ta’lim Telkomsel (Zakat)
2. BNI Syariah 8118118139 an. UPZ Majelis Ta’lim Telkomsel (Infaq/Shadaqah)

Share rilis ini secara DIGITAL melalui :
Fan pages FB : Majelis Ta’lim Telkomsel
Twitter: @mttelkomsel
Instagram: mt_telkomsel
Website: www.mtt.or.id

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas