MTT Jalin Kerjasama dengan BNI Syariah

Jakarta– Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) dan PT. Bank BNI Syariah melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) dalam hal Pemasaran Pembiayaan Konsumtif kepada Anggota  (MTT) di Ballroom Gedung Telkomsel Smart Office HO, Jakarta, Senin, (04/06/2018).

BNI Syariah dan MTT telah menjalin kerjasama sejak tahun 2011 dan pada tahun 2016 diperluas dengan kerjasama MTT membership card. MTT membership card yaitu fasilitas pembiayaan sebagai alat bantu pembayaran yang berbasis Kartu Pembiayaan (Hasanah Card) sekaligus sebagai Kartu Identitas Keanggotaan MTT.

Melalui Kerjasama pemasaran Pembiayaan Konsumtif diharapkan anggota MTT memiliki pilihan dan alternatif fasilitas pembiayaan syariah khusus pembiayaan konsumtif dengan rincian sebagai berikut:

  1. Pembiayaan Griya iB Hasanah (Pembiayaan Kepemilikan Rumah)
  2. Multiguna iB Hasanah (Pembiayaan pembelian barang-barang Konsumtif)
  3. OTO iB Hasanah (Pembelian Kendaraan bermotor)
  4. Fleksi Umroh iB Hasanah (Fasilitas keberangkatan Umroh)
  5. Fleksi Hijrah iB Hasanah (Fasilitas pembiayaan untuk Hijrah)

Wakil Ketua I MTT, Ade Muzawwir menuturkan, “Melalui One Stop Syariah Service ini, MTT bekerjasama dengan berbagai bank syariah salah satunya dengan BNI Syariah guna membuat environment bermuamalat kita berlandaskan syariah dalam pengelolaan keuangan maupun pembiayaan konsumtif kehidupan sehari-hari seperti pembelian rumah, kendaraan bermotor, umroh dan sebagainya. Selain itu, bagi yang tertarik dengan program ini dipersilahkan bergabung dengan membuat MTT Membership Card. Saatnya kita berhijrah menuju kehiduan yang lebih syariah termasuk bagi yang ingin berhijrah pembiayaan konsumtif dari konvensional ke syariah kami siap membantu untuk take over pembiayannya.”

Semoga dengan adanya kerjasama tersebut memberikan manfaat dan alternatif kepada Anggota MTT untuk melakukan Hijrah yakni “Hijrah Hasanah” dari Kredit Konvensional kepada Pembiayaan berbasis Syariah. (Redaksi)

 

Saatnya berpartisipasi dalam program-program MTT. Mari salurkan donasi terbaik anda melalui #TCASH hubungi ‘*800*688# atau melalui:
1. BNI Syariah 0811813812 an. Majelis Ta’lim Telkomsel (Zakat)
2. BNI Syariah 8118118139 an. UPZ Majelis Ta’lim Telkomsel (Infaq/Shadaqah)
3. BNI Syariah 8138528118 an. Majelis Ta’lim Telkomsel (Wakaf)

Share info ini secara DIGITAL melalui:
Fan pages FB : Majelis Ta’lim Telkomsel:
Twitter: @mttelkomsel
Instagram: mt_telkomsel
Website: mtt.or.id

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas