MTT Jabodetabek Serahkan Bantuan Lemari Pakaian untuk Panti Asuhan Amal Mulia

DEPOK— Santri Panti Asuhan Amal Mulia sambut baik kehadiran Pengurus Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Jabodetabek. Kedatangan Pengurus MTT Jabodetabek ini tak lain untuk menyalurkan bantuan 10 unit lemari pakaian untuk Panti Asuhan Amal Mulia Jl. Pekapuran No. 2 Sukamaju baru, Kota Depok Jawa Barat, Ahad, (29/10).

Penyerahan bantuan diserahkan langsung Pengurus MTT Jabodetabek, Bahar Wisnu.  Dalam sambutannya, Bahar menuturkan, ”Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Telkomsel melalui MTT untuk memberikan kebahagian bagi warga pra sejahtera. Semoga bantuan ini bisa memotivasi para santri Panti Asuhan Amal Mulia jika kelak sudah menjadi orang yang sukses agar tidak lupa untuk berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan. Saat ini menjadi mustahiq tetapi bercita-citalah kelak kalian menjadi muzakki,” pesan Bahar dihadapan santri Panti Asuhan Amal Mulia.

Sementara itu, respon positif disampaikan Direktur Panti Asuhan Amal Mulia, Ustadz Ma’muri. “Terimakasih kepada MTT yang sudah memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Amal Mulia Depok. Bantuan ini sangat bermanfaat sekali untuk anak-anak panti. Selama ini anak-anak panti  tidak memiliki tempat yang layak untuk meyimpan pakaian dan perlengkapan sekolah mereka. Semoga dengan bantuan almari pakaian ini, kamar mereka lebih rapih dan semakin kondusif untuk menghafal Al Qur’an,” ungkap Ustadz Mamuri.

Hal senada diungkapkan Santri Panti Asuhan Amal Mulia, Fajri (16), Hafidz 25 Juz Al Qur’an yang sudah sejak lama tinggal di panti ini. Fajri menuturkan rasa bahagianya mendapatkan lemari pakaian baru. Disela-sela kesibukannya menuntut ilmu terlebih saat ini sedang mengikuti Praktek Kerja Lapangan (PKL), ia selalu menyempatkan waktu untuk menambah hafalan Al Qur’annya. Bahkan ia bercita-cita di usainya yang ke 17 kelak, sudah bisa menyeleasikan hafalan hingga 30 Juz. (Redaksi)

Mari salurkan donasi terbaik anda melalui #TCASH hubungi ‘*800*688#
atau melalui:
1. BNI Syariah 0811813812 an. Majelis Ta’lim Telkomsel (Zakat)
2. BNI Syariah 8118118139 an. UPZ Majelis Ta’lim Telkomsel (Infaq/Shadaqah)

 

Share info ini secara DIGITAL melalui:
Fan pages FB : Majelis Ta’lim Telkomsel

Twitter: @mttelkomsel
Instagram: mt_telkomsel
Website: www.mtt.or.id

 

 

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas