MTT Jabodetabek Salurkan Peralatan Masak dan Sembako untuk Penyintas Tsunami Selat Sunda

PANDEGLANG— Tsunami yang menerjang wilayah Banten dan Lampung 23 Desember 2018 silam masih menyisakan duka bagi warga yang terdampak bencana. Peduli kondisi penyintas Tsunami Selat Sunda, Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Regional Jabodetabek melalui Rumah Zakat menyalurkan bantuan 36 paket perlengkapan masak dan sembako untuk warga RT/RW. 06/07 Kampung Karangsari Desa Cigondang Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang, Sabtu, (5/1/2019).

Hadir dalam acara ini, Pengurus MTT Jabodetabek Ana Sudiatman yang turut serta menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Ketua RT/RW. 06/07 Kampung Karangsari, Misja.

Dalam sambutannya Ana mengatakan, “Kami disini hadir memberikan sedikit amanah dari jamaah MTT. Semoga bermanfaat dan penuh keberkahan sehingga warga dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala,” ucapnya.

Sementara itu, Amil Rumah Zakat Al Razi Izzatul Yazid menuturkan, “Pagi ini kami Rumah Zakat membersamai MTT Jabodetabek menyalurkan amanah donatur. Rumah Zakat telah hadir sejak hari pertama pasca kejadian dengan giat kemanusiaan berupa evakuasi, dapur umum, penyaluran logistik, medis dan kegiatan psikososial. Alhamdulillah hari ini kami kembali menyalurkan amanah dari MTT Jabodetabek,” imbuhnya.

Tak pelak, bantuan ini pun disambut warga Kampung Karangsari. “Terimakasih kepada MTT dan juga Rumah Zakat yang telah memberikan bantuannya kepada warga kami yang rata-rata nelayan dan petani yang hingga saat ini belum bisa berlayar dan bertani. Kami bersyukur mendapatkan bantuan berupa peralatan masak dan sembako ini. Semoga para donatur dilimpahkan rezekinya dan besar harapannya MTT dan Rumah Zakat tidak sekali ini saja mengunjungi kampung kami ini yang berjarak sekitar 200 meter dari bibir pantai,” tutur Misja. (Redaksi)

 

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply