MTT Jabodetabek Salurkan 100 Paket Sembako

TANGERANG— Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) mengadakan acara santunan berupa penyaluran 100 paket sembako untuk keluarga pra sejahtera di wilayah Tangerang yang berlangsung di halaman Yayasan Pena Al Karim Kampung Pondok Sentul,  Kelurahan Ciater, Serpong Tangerang Selatan, Jum’at, (8/03/2019).

Sejak pagi hari warga sudah memadati lokasi acara. Tepat pukul 08.00 WIB. acara dimulai dengan penampilan rebana dari anak-anak santri Yayasan Pena Al-Karim. Turut hadir dalam acara ini Regional Support MTT Jabodetabek Abdullah dan Ketua Yayasan Pena Al Karim Ustadz Zul.

Tak pelak kegiatan ini pun disambut baik warga sekitar maupun para santri. “Semoga para donatur diberikan balasan yang lebih baik lagi hingga bisa terus menjadi orang yang istiqomah dijalan kebaikan serta diberikan keluarga yang menentramkan dan dilindungi dari berbagai musibah,” ucap Ustadz Zul.

Acara semakin meriah dengan kehadiran Ustadz Aba Yusuf yang memberikan tausiyah sekaligus berpesan agar memperbanyak do’a,  puasa dan taubat kepada Allah, serta membaca shalawat kepada Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam khususnya di bulan Rajab yang penuh berkah ini. (Redaksi)

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply