MTT Jabodetabek Gandeng IMS Gelar Layanan Hapus Tato di Jakarta Utara


JAKARTA— Setelah sukses menyelenggarakan layanan hapus tato gratis di Bekasi, Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Regional Jabodetabek bersama Islamic Medical Services(IMS) kembali menyelenggarakan layanan hapus tato gratis di Yayasan Cikal Cendikia Salsabila Jakarta Utara, Ahad, (24/02/2019). Dengan mengusung tema “Hijrah Itu Mulia,” layanan hapus tato yang diperkuat tim medis terdiri dari 1 dokter, 2 analis dan 3 operator hapus tato ini, dimulai sejak pukul 08.00 – 17.00 WIB dan diikuti oleh 42 peserta terdiri dari  36 pria dan 6 wanita.

Direktur IMS, Imron mengatakan, “Alhamdulillah akhirnya kami bisa mengunjungi wilayah Jakarta Utara yang selama ini hanya di lewati saja. Insya Allah program ini akan kami evaluasi, kami punya keinginan program ini bisa dijadikan rutin khususnya untuk wilayah Jakarta utara. Semoga MTT dan IMS bisa lebih bersinergi lagi untuk membuat klinik di wilayah Jakarta utara, sehingga bisa memberikan layanan yang lebih maksimal”.

Tak pelak, kegiatan ini pun mendapatkan sambutan hangat dari warga sekitar. “Sudah hampir dua tahun saya tau ada program hapus tato. Tapi selama ini hanya bisa melihat dan belum bisa ikut. Alhamdulillah hari ini saya hadir sebagai peserta. Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada MTT dan IMS yang sudah mengadakan program hapus tato ini. Semoga kedepan bisa lebih sering lagi supaya tato yang ada di badan saya bisa cepat hilang,” Tutur Hudri Asri, salah seorang peserta layanan hapus tato asal Jakarta Utara.(Redaksi)

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply