MTT Jabodetabek Dukung Program “Berbagi Cinta untuk Sahabat Papua Barat dan Maluku Utara”

JAKARTA— Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Regional Jabodetabek bekerjasama dengan Infak Quran Indonesia (IQI), Hijabisy dan Komunitas Ladang Amal (KALAM) Sahabat Tauhid menginisiasi program “Berbagi Cinta untuk Sahabat Papua Barat dan Maluku Utara.” Penyerahan bantuan diberikan secara simbolik di Sekretariat MTT Jabodetabek Gedung TTC Telkomsel BSD, Tangerang, (20/07/2018).

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian MTT untuk menunjang aktivitas membaca, mengaji, belajar dan mengajar Al-Qur’an sekaligus sebagai media dakwah Islam guna meningkatkan minat baca tulis Al-Qur’an di Papua. Selain itu, kegiatan ini pun sebagai bentuk dukungan  gerakan menutup aurat sesuai syariat.

Rangkaian program ini terdiri dari tiga tahap penyaluran. Tahap pertama, penyaluran bantuan Alquran, buku Iqra, Hijab, dan pakaian muslim, (23/05/2018) ke Kaimana, Papua Barat, Selanjutnya, tahap kedua masih dilokasi yang sama turut didistribusikan bantuan 6 roll karpet masjid (01/08/2018). Berikutnya, tahap ketiga bantuan Al Quran dan Iqro disalurkan ke Pulau Bacan, Maluku Utara, (20/08/2018). Sedangkan sisa bantuan berupa Al Quran dan buku Iqro disalurkan untuk korban terdampak gempa bencana bumi di Lombok Utara, (15/09/ 2018).

Sinergi inipun disambut hangat General Maneger KALAM. “Teirmakasih MTT Regional Jabotabek atas sinergi yang sudah berjalan ini. Semoga Allah membalas kebaikan para donatur dengan kebaikan yang berlipat ganda.” (Redaksi)

 

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas