MTT Jabodetabek Bantu Renovasi Sekretariat Majelis Ta’lim An Nur

BOGOR— Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Regional Jabodetabek bantu renovasi Sekretariat Majelis ta’lim An Nur Kampung Maleber RT.03 RW.01 Desa Sukamahi, Kecamatan Megamendung, Bogor, Senin, (30/10). Penyerahan bantuan diterima langsung oleh Ketua Majelis Ta’lim An Nur, Ujer.

Bantuan yang diberikan berupa bahan bangunan seperti 85 dus Keramik, 20 Sak Semen, 1 Truk Pasir, 80 Besi Holo ukuran 4X4 m dan 80 Besi Holo ukuran 4X2 m yang akan digunakan untuk  merenovasi Sekretariat Majelis Ta’lim An Nur yang telah lama terbengkalai karena keterbatasan dana. Majelis Ta’lim yang ramai di datangi warga ini kerap kali tergenang air hingga masuk kedalam ruangan setiap kali turun hujan hingga menyebabkan lantai sekretariat terangkat. Belum lagi atap bangunan yang sudah keropos di khawatirkan roboh dan menimpa jama’ah yang berada di lokasi pengajian.

Sebagai  pusat kegiatan keagamaan warga kampung Maleber, setiap harinya Majelis Ta’lim ini ramai dikunjungi warga yang ingin mendengarkan kajian. Bahkan saat bulan ramadhan tiba, Majelis ini kerap digunakan untuk pelaksanaan shalat tarawih warga sekitar.

Tak pelak bantuan dari MTT Jabodetabekpun disambut baik Pengurus Majelis Ta’lim An Nur. Sudah sejak lama Pengurus Majelis Ta’lim An Nur berinisiasi untuk merenovasi total bangunan dengan biaya yang tidak sedikit jumlahnya. Atas bantuan donatur dan warga sekitar hapir 80 persen bangunan sudah berdiri tinggal lantai, Plafon dan Kusen.

Ucapan terimakasih disampaikan Pengurus Majelis Ta’lim An Nur, Mulkan. “Terimakasih kepada MTT Jabodetabek atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini sangat berarti sekali bagi warga Kp. Maleber yang rencananya penyelesaian pengerjaannya akan di selesaikan dalam waktu 1 bulan ini,” tutur Mulkan.

Lebih lanjut, Regional Support MTT Jabodetabek, Abdullah menyampaikan, “Bantuan ini merupakan dana infaq dan shodaqoh dari karyawan Telkomsel BSD. Semoga bantuan ini bisa menjadi amal jariah yang pahalanya tidak akan putus bagi para donatur. Diharapkan bantuan ini bisa memberikan banyak maslahat sehingga bisa mengoptimalisasi kegiatan dakwah yang ada di Kp. Maleber,” pungkasnya. (Redaksi)

Mari salurkan donasi terbaik anda melalui #TCASH hubungi ‘*800*688#
atau melalui:
1. BNI Syariah 0811813812 an. Majelis Ta’lim Telkomsel (Zakat)
2. BNI Syariah 8118118139 an. UPZ Majelis Ta’lim Telkomsel (Infaq/Shadaqah)

 

Share info ini secara DIGITAL melalui:
Fan pages FB : Majelis Ta’lim Telkomsel
Twitter: @mttelkomsel
Instagram: mt_telkomsel
Website: www.mtt.or.id

 

 

 

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas