MTT GANDENG RUMAH ZAKAT ADAKAN SAHUR BARENG DI ISLAMIC CENTRE

SEMARANG– (18/6), Memasuki hari ke – 23 Ramadhan, umat muslim mulai menyibukkan diri dengan ibadah iktikaf dalam rangka menjemput malam Lailatul Qadar. Karena malam ini dijanjikan oleh Allah memiliki pahala layaknya orang beribadah selama seribu bulan.

Begitupun yang terjadi di Masjid Islamic Centre Semarang. Masjid yang terletak di dataran tinggi kota Semarang ini, tepatnya di Jl. Abdul Rahman Saleh no. 285, Kalipancur, Ngaliyan Kota Semarang ini selalu menjadi rujukan kebanyakan umat Islam untuk melakukan iktikaf dan melakukan ibadah-ibadah sunnah lainnya.

“Iktikaf disini menyenangkan, suasananya tenang, jauh dari keramaian sehingga lebih bisa khusyuk” ungkap Syakuri (40), salah satu peserta iktikaf kali ini. Beliau juga seorang yang dipercaya untuk menjaga keamanan lingkungan masjid Islamic Centre ini.

Seperti tahun lalu Majelis Taklim Telkomsel ( MTT ) Jateng & DIY kembali menggandeng Rumah Zakat untuk mengadakan Berbagi Berkah Sahur. Dan di masjid Islamic Centre ini menjadi tempat kedua setelah dilakukan hal yang sama di masjid Baiturrahman dua hari yang lalu. Dalam kesempatan MTT dan Rumah Zakat menyalurkan sebanyak 34 paket sahur kepada seluruh peserta yang hadir.

“Ini merupakan kegiatan yang baik, sehingga harapan kami, tahun depan bisa singgah lagi di sini dan jumlahnya bisa lebih banyak agar semua jamaah bisa merasakan nikmatnya sahur bersama” ungkap Multazam, selaku ketua Takmir Masjid Islamic Centre Semarang. (Redaksi)

Mari salurkan donasi terbaik anda melalui #TCASH hubungi ‘*800*688#
atau melalui:
1. BNI Syariah 0811813812 an. Majelis Ta’lim Telkomsel (Zakat)
2. BNI Syariah 8118118139 an. UPZ Majelis Ta’lim Telkomsel (Infaq/Shadaqah)

Share rilis ini secara DIGITAL melalui :
Fan pages FB : Majelis Ta’lim Telkomsel
Twitter: @mttelkomsel
Instagram: mt_telkomsel
Website: www.mtt.or.id

 

 

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas