MTT Dirikan Dapur Umum untuk Penyintas Tsunami Selat Sunda

PANDEGLANG— Tanggap bencana Tsunami Selat Sunda, Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) gandeng Rumah Zakat dibantu Relawan Rumah Zakat dirikan dapur umum untuk penyintas tsunami Selat Sunda di Kampung Caringin RT/RW. 11/03 Desa Caringan, Kecamatan Labuan, Pandeglang, Banten, Jum’at, (04/01/2019). Posko dapur umum ini akan beroperasi selama 3 hari dari 5-7 Januari 2019.

Setiap harinya dapur umum ini menyediakan 900 nasi bungkus yang siap disalurkan untuk warga di beberapa titik terdampak tsunami Selat Sunda. Didapur sederhana inilah Relawan Rumah Zakat bersama warga desa gotong royong memasak beragam olahan makanan sehat dan bergizi untuk memenuhi aspuan makanan warga.

“Allhamdulilah masyarakat disini sangat ramah menyambut posko dapur umum ini. Kami sangat bersemangat untuk membantu menyiapkan nasi bungkus bagi para pengungsi,” tutur PIC Dapur Umum MTT, Reni Rahayu.

Keberadaan dapur umum ini pun disambut baik warga sekitar. “Terimakasih saya ucapkan pada MTT dan Rumah Zakat yang sudah mendirikan dapur umum dan berbagi nasi bungkus untuk kami,” ucap Ketua PKK Desa Caringin, Inah. (Redaksi)

 

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas