MTT dan Relawan Nusantara Jakarta Timur Salurkan Nasi Berkah untuk Penyintas Kebakaran Cengkareng

JAKARTA— Kebakaran hebat melanda kawasan padat penduduk di Pedongkelan Baru RT/RW.01/04, Cengkareng,  Jakarta Barat pukul 16.30 WIB, Senin (29/6/2020). Ratusan rumah semi-permanen dan gudang ludes dalam peristiwa kebakaran tersebut. Peduli kondisi penyintas kebakaran Cengkareng, Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) bersama Relawan Nusantara Jakarta Timur menyalurkan makanan siap saji berupa 100 nasi kotak untuk warga terdampak.

MTT dibantu 11 orang Relawan Nusantara Jakarta Timur berkeliling membagikan nasi kotak untuk warga terdampak di Posko Pengungsian Kebakaran Cengkareng, Jum’at (03/07).

Banyak sekali ucapan terima kasih serta doa yang mengalir dari penerima bantuan. “Terimakasih atas pemberian nasinya. Semoga MTT dan Relawan Nusantara selalu diberkahi dan dilancarkan segala kegiatan serta rezekinya oleh Allah SWT,” Ucap Edi (48).

Bantuan nasi kotak tersebut merupakan bagian dari Program Nasi Berkah MTT yang rutin disalurkan setiap Senin, Kamis, dan Jumat, masing-masing sebanyak 200 nasi kotak. Sejak digulirkan, sebanyak 2000 nasi telah disalurkan ke berbagai lokasi di Jakarta, Depok, dan Bekasi. Program ini pun masih berlangsung hingga saat ini. [Redaksi] 

About adminmtt

Majelis Telkomsel Taqwa adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply