MTT dan LAZ Al Azhar Distribusikan APD dan Paket Sembako

JAKARTA— Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) bersinergi dengan LAZ Al Azhar  dalam mendukung perjuangan para tenaga medis yang berjuang di garda depan menghadapi pandemi COVID-19 melalui distribusi Alat Pelindung Diri (APD). MTT juga menghadirkan ratusan paket sembako yang diperuntukan bagi para pekerja harian, pekerja lepas, para driver ojek online dan keluarga yatim dhuafa yang terdampak ekonominya akibat pandemik yang semakin hari semakin meningkat penyebarannya.

Puluhan perangkat APD berupa baju, masker, sarung tangan, dan lainnya didistribusikan untuk tenaga kesehatan di RS Zahira, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat, (10/04).  Bantuan ini guna memberikan rasa aman dalam melayani para pasien. Sementara itu, paket sembako berisi beras, minyak goring, dan berbagai jenis bahan pokok lainnya didistribusikan untuk warga pra sejahtera yang terdampak di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Bogor, dan Depok, Kamis, (09/04).

Penanggung jawab program Alert Action COVID-19  LAZ Al Azhar, Faridun Nidhom, mengutarakan bahwa kontribusi  dan kepercayaan dari MTT merupakan sebuah dukungan luar biasa bagi aksi-aksi kemanusiaan LAZ Al Azhar untuk dapat terus hadir membantu mereka yang ekonominya menjadi sangat terdampak akibat pandemik ini.

“Aksi kemanusiaan LAZ Al Azhar akan terus berjalan untuk mendukung APD bagi para tenaga kesehatan dan juga dalam menyalurkan amanah donasi dari para donatur pribadi dan lembaga sosial lain ke berbagai wilayah lainnya, tentunya juga dengan tetap memperhatikan SOP kesehatan bagi semua anggota tim dan juga kondisi wilayah yang tercakup Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB),” pungkasnya.

About adminmtt

Majelis Telkomsel Taqwa adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply