MTT Bantu Pesantren Masyarakat Merapi-Marbabu Membangun Kemandirian Santri

YOGYAKARTA— Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) turut bersama Remaja Masjid Jogokariyan, Jogja Hijrah Bikers mengikuti kegiatan “Touring dan Sharing Hijrah” sekaligus peresmian Warung Kopi dan Teh Gunung Pesantren Masyarakat Merapi Merbabu Yogyakarta, Sabtu, (10/11/2018). Warung kopi ini merupakan bantuan dari MTT (Majelis Ta’lim Telkomsel) guna membantu pesantren dalam membangun kemandirian dan wirausaha para santri.

Sejak pagi hari, Sekitar 300 bikers berkumpul di Masjid Jogokariyan Yogyakarta. Touring dimulai pukul 08.45 WIB dari Masjid Jogokariyan menuju Pesantren Masyarakat Merapi Merbabu di lereng gunung Merapi dan Merbabu dengan menempuh perjalanan sejauh 64 km selama 2 jam. Ustadz Salim A. Fillah bahkan turut serta dalam rombongan.

Sesampainya di lokasi acara, para bikers disuguhi hidangan khas masyarakat Gunung Merapi Merbabu. Tak hanya itu saja, acara touring semakin meriah dengan pembagian doorprize. Sementara itu, peresmian warung kopi  dan Teh Gunung dibuka dengan tilawah yang dibacakan santri Madrasah Al-Qur’an, Dakwah, dan Wirausaha PM3 dan dilanjutkan dengan prosesi potong pita oleh Ketua Umum MTT Achsinanto Risantosa dan Ustadz Salim A. Fillah.

Tak lupa, acara ditutup dengan sharing hijrah yang dibawakan langsung oleh Ustadz Salim A. Fillah. (Redaksi)

 

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas