Layanan Hapus Tato MTT-IMS Hadir di Bekasi

BEKASI— Program Layanan Hapus Tato Gratis yang digagas Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) dan Islamic Medical Service (IMS) kembali menyapa millennial di Bekasi dan sekitarnya dalam rangkaian kegiatan menyemarakkan Tahun Baru Hijriyah 1440 H. Layanan hapus tato banyak diminati generasi millennial belakangan ini. Terbukti dengan jumlah pendaftar yang melebihi kuota yang ditetapkan hingga mencapai ratusan peserta.

Selama dua hari berturut-turut dari tanggal 21-22 September 2019, layanan hapus tato dilaksanakan di dua tempat berbeda. Lokasi pertama dilaksanakan di Pesantren Ashabul Kahfi Bekasi, Sabtu, (21/9). Ustadz Hidayatullah M.Ag pimpinan ponpes Ashabul Kahfi Bekasi dalam sambutannya merasa bersyukur pesantrennya memiliki andil dalam proses hijrah sahabat millenial menuju perubahan yang lebih baik.

Sementara itu, lokasi kedua pelaksanaan layanan hapus tato di selenggarakan di pelataran studio Radio Dakta Jl. H. Agus Salim Kota Bekasi, Ahad, (22/9). Kegiatan ini berbarengan dengan kajian bulanan dengan tema “Hijrah dan Kebangkitan Umat” yang dibawakan dengan penuh semangat oleh Ustadz Farid Okbah dihadapan 500 orang jamaah yang hadir.

Direktur Imron Faizin mengungkapkan rasa syukur atas sinergi yang terjalin dari MTT, Dakta Peduli, dan semua pihak yang terlibat atas terselenggarannya acara ini. Imron pun menekankan kepada peserta hapus tato agar bersabar karena proses hilangnya tato tidak cukup dengan satu kali atau tiga kali tindakan dalam Program yang di sponsori oleh MTT.

Lain halnya Ketua Dakta Peduli Syifa Faradila yang ditemui di sela-sela kegiatan mengatakan merasa bahagia dengan banyaknya millenial yang hadir di acara ini, terlebih mereka sangat mengerti makna perubahan untuk diri dan bangsa karenanya dengan kepedulian kita memperteguh hijrah mereka.

Hal senada disamipakan Direktur Utama Radio Dakta Andi Kosala yang turut hadir melihat langsung proses penghapusan tato. Beliau ucapkan terima kasih kepada IMS dan semua pihak atas kerjasama yang baik berupa kegiatan hapus tato ini. Beliau berharap program ini dapat didukung oleh berbagai pihak melihat manfaatnya untuk proses perubahan kawan-kawan yang telah hijrah menjadi semakin baik. Andi juga sangat mendukung jika kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin di studio dakta. (Redaksi)

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply