Layanan Hapus Tato MTT dan IMS meriahkan Milad PUSDAI Jabar ke-21

BANDUNG— Rangkaian milad ke-21 Pusat Dakwah Islam (PUSDAI) Jawa Barat diisi dengan beragam kegiatan yang menarik animo masyarakat Jawa Barat khususnya warga Bandung.  Masyarakat dapat mengikuti tabligh akbar, Festival Asmaul Husna, pameran wisata Islami, bazar, dan acara lainnya yang disuguhkan berbagai komunitas masyarakat maupun organisasi.

Salah satu kegiatan unggulan kerjasama antara PUSDAI dan Majelis ta’lim Telkomsel (MTT) berupa layanan hapus tato gratis yang dilaksanakan oleh Islamic Medical Services (IMS) di aula Masjid PUSDAI Jl. Diponegoro No.63, Cihaur Geulis, Cibeunying Kaler, Bandung, Sabtu, (29/12/2018).

Layanan hapus tato yang berlangsung dari pukul 08.00 hingga 20.00 WIB. tersebut menarik minat ratusan sahabat Hijrah Kota Bandung bahkan melebihi kuota yang sudah ditetapkan panitia.

“Kegiatan hapus tato yang dijadwalkan selama satu hari ini menarik minat 200 pendaftar yang ingin menghapus tatonya padahal peserta yang ditargetkan hanya 50 orang,” Ujar Ketua MTT Regional Jawa Barat.

Respon positif pun disampaikan peserta layanan hapus tato, Iman Rohim (37). “Hapus tato ternyata tidak bisa dalam satu kali tindakan langsung hilang, saya harap IMS bisa kembali hadir di kota Bandung agar kami bisa mendapatkan tindakan-tindakan berikutnya,” imbuhnya. (Redaksi)

 

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply