Kolaborasi MTT dan Assyroth, Bahagia dengan Berbagi

TANGERANG— Sukses menggelar bakti sosial di kampung Alarjiban, Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) kembali berkolaborasi dengan Assyroth pada program Bahagia dengan Berbagi di kampung Sukasari, Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Sabtu (16/3/2019).

Selain menyalurkan pakaian layak pakai, kegiatan bahagia dengan berbagi juga membagikan paketan sembako untuk 560 kepala keluarga, yang terdiri dari minyak goreng dan beras ukuran dua liter.

Ketua Divisi CSR MTT, Teuku Adil Fahmi menyampaikan bahwa MTT berperan sebagai mediator antara karyawan muslim Telkomsel dengan masyarakat yang membutuhkan via Assyroth.

“Harapan terbesarnya adalah peran kami bukan hanya sebatas penyaluran pakaian layak pakai dan sembako saja. Namun bisa menjangkau ke sisi kebutuhan masyarakat yg lebih urgent lainnya seperti pendidikan kerohanian, pendidikan keterampilan, penyuluhan dan memfasilitasi kebutuhan air bersih serta sanitasi.” jelas Adil.

Adil juga berharap bahwa semoga kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan dan mampu bersinergi dengan lembaga-lembaga serta perusahaan lainnya. Sehingga manfaat dapat dirasakan lebih banyak lagi oleh mereka yang kurang mampu.

“Bagi yang telah berpartisipasi semoga keberkahan dan rahmat Allah SWT selalu menyertai serta balasan pahala yang berlipat ganda,” tutup Adil.

Assyroth yang dikomandoi oleh Rochmat Ismiyarto menerangkan bahwa komunitas ini masih terus belajar dan mencari bentuk melalui program-program yang sedang dikerjakan.

“Komunitas kami masih sangat muda, dimana berawal dari sekadar ngopi bareng terwujudlah ide untuk menampung pakaian layak pakai,” tutur Ismiyarto.

Program seperti ini akan digelar dua hingga tiga bulan sekali. Selain MTT, Assyroth juga menggandeng IndiHome menjadi bagian sponsor kegiatan.

“Alhamdulillah, kita berterima kasih sebagai warga masyarakat Kampungsari Desa Pangkalan, karena sudah mendapatkan bantuan dari Assyroth dan MTT. Bantuan dari anda semua bermanfaat bagi kami,” ungkap Ratna warga setempat. (Redaksi)

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply