KNRP Terima Bantuan Kursi Roda dari MT Telkomsel untuk Palestina

Jakarta— Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) terima bantuan kursi roda untuk warga Palestina yang membutuhkan dari Majelis Taklim Telkomsel (MTT) di Jakarta, Jum’at (22/12/2017). Secara simbolik bantuan kurai roda senilai Rp 100 Juta diserahkan oleh Ketua Umum MTT Wawan Budi setiawan dan diterima oleh perwakilan KNRP Salman Al Farizi.

“Palestina dan Al Quds merupakan bagian tak terpisahkan dari milik umat Islam, oleh karena itu segala upaya untuk mendukung perjuangan rakyat Palestina merupakan kewajiban kita,” ujar Wawan saat penyerahan bantuan.

Salman Al Farizi dan KNRP diberi kesempatan menyampaikan berita Palestina terkini sekitar 10 menit setelah sholat jumat.

Wawan menambahkan pada periode sebelumnya MTT juga turut berkontribusi dalam pembangunan Rumah Sakit Indonesia di Gaza dan Penyedian air minun di Masjid Al-Aqsha. Bantuan ini merupakan bukti dukungan MTT dalam perannya membantu pembebasan Kota Al-Quds dan Masjid Al-Aqsha di dalamnya.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi rakyat Palestina dimana pun berada,” tambah Wawan berharap.
KNRP mengucapkan terima kasih atas bantuan kursi roda dari MTT. Doakan KNRP agar istiqomah dan amanah dalam menyampaikan bantuan dari MTT untuk saudara Palestina yang membutuhkan. (Redaksi)
Mari salurkan donasi terbaik anda melalui #TCASH hubungi ‘*800*688# Pilih 4. Donasi Luar Negeri
atau melalui:
1. BNI Syariah 8118138122 an. Majelis Ta’lim Telkomsel

Share info ini secara DIGITAL melalui:
Fan pages FB : Majelis Ta’lim Telkomsel
Twitter: @mttelkomsel
Instagram: mt_telkomsel
Website: www.mtt.or.id

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas