Khitanan Massal Wujud Kepedulian MTT Kalimantan pada Warga Samarinda

SAMARINDAMajelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Regional Kalimantan bekerjasama dengan Rumah Zakat Samarinda menggelar khitanan massal gratis untuk anak-anak yatim dan dhuafa sebagai wujud kepedulian MTT pada warga Samarinda. Kegiatan ini diikuti 15 anak yang sudah berdatangan sejak pagi hari di kantor Rumah Zakat Samarinda Jl. Sawo Komplek Vorvo No.14A Samarinda, Sabtu, (13/10/2018).

Dimulai sejak pukul 08.30 WITa, Pengurus MTT Kalimantan, Wahi membuka acara ini dengan penuh semangat. “Semoga kegiatan khitmas ini dapat bermanfaat untuk semua peserta yang hadir. Karena dana kegiatan ini berasal dari zakat para karyawan Telkomsel sehingga kembali di salurkan untuk kepentingan masyarakat. Khitmas ini merupakan salah satu program yang digulirkan oleh MTT bekerjasama dengan Rumah Zakat Samarinda. Terimakasih kepada semua tim Rumah Zakat yang telah mensukseskan kegiatan ini,” kata Wahi dalam sambutannya.

Peserta khitanan massal, Alif (10) yang datang bersama nenek semata wayangnya Sumarni karena orang tuanya bekerja dan tinggal di Banjarmasin mengaku senang mengikuti kegiatan ini. Hal senada disampaikan Sumarni, “Alhamdulillah senang sekali cucu nenek bisa dikhitan. Acara ini sangat membantu sekali buat nenek apalagi nenek hanya tinggal berdua bersama Alif.” (Redaksi)

 

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas