Ketua MUI Kota Denpasar Isi Kajian Ramadan di MTT Balinusra

DENPASAR— Hari pertama Ramadan, Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Regional Balinusra kedatangan tamu istimewa Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Denpasar, Ustadz H. Syaifudin Zaini, S. Pd., M. Pdi. yang turut mengisi kajian zhuhur Ramadan di Musholla Graha Telkomsel Balinusra, JL. Diponegoro No.134, Denpasar, Bali, Senin, (05/05).

Siang itu, Ustadz Syaifudin membawakan tausiyah tentang “Marhaban Ya Ramadan.” Dalam tausiyahnya Ustadz Syaifudin mengatakan, “Sikap orang-orang itu berbeda saat mendengar Ramadan. Ada yang rindu, ada yang biasa saja, bahkan ada yang kaget, lah kok sudah puasa lagi ya. Namun, seorang pendosa sekalipun bisa diharamkan api neraka, jika dia bahagia dengan datangnya Ramadan,” ungkapnya.

Kajian ini pun mendapat sambutan baik dari jamaah. Sementara itu beragam kegiatan digelar MTT Balinusra untuk menyemarakkan bulan Ramadan seperti berbagi ta’jil dan alat shalat, THR Guru Ngaji, Belanja Lebaran Yatim, Kado Lebaran Yatim, Bingkisan Lebaran Keluarga Dhuafa, serta program One Day One Juz (ODOJ) dan One Day One Lembar (ODOL). (Redaksi)

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply