Kajian Islam Intensif MTT Sumbagsel tentang “Rahmat Allah Tidak Ada Batasnya”

PALEMBANG— Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Regional Sumbagsel kembali menggelar kajian islam intensif tentang “Rahmat Allah Tidak Ada Batasnya” di Musholla Kantor Telkomsel Regional Sumbagsel Gedung MDP Center Palembang, Kamis, (09/03) yang dibawakan dengan lugas oleh Ustad Iskandar, Lc.
Dalam kajiannya, Ustad Iskandar menuturkan, “sebagai manusia, jangan sampai kita merasa tidak punya dosa karena rutin dan rajin mengerjakan shalat 5 waktu. Lantas merasa diri paling baik. Saat melihat penjudi ingin bertaubat malah merendahkan orang tersebut dengan mengatakan dosa-dosamu tidak akan pernah diampuni Allah. Kita tidak boleh menjustifikasi seperti itu, karena sejatinya rahmat Allah tidak ada batasannya untuk hamba-hamba-Nya.”

Terlebih, sebanyak apapun dosa yang kita perbuat, jangan pernah merasa putus asa memohon rahmat Allah. Karena rahmat Allah itu sangat luas. Kita tak kan bisa mengukurnya. Namun, yang seyogyanya harus kita lakukan adalah selalu memperbaiki diri dan berusaha untuk meningkatkan keimanan kepada Allah. Semoga kita termasuk dalam golongan makhluk yang dikasihi Allah.

Kajian islam intensif ini rutin dilaksanakan setiap hari Senin dan Kamis usai shalat dzuhur. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menambah wawasan keislaman sekaligus menyeimbangkan kegiatan duniawi dan ukhrowi. Tak hanya sekedar meluangkan waktu untuk bekerja, akan tetapi meluangkan waktu juga untuk duduk di majelis ilmu. (Redaksi)

Share rilis ini secara DIGITAL melalui :
Fan page FB : Majelis Ta’lim Telkomsel
*http://goo.gl/YoAbjx
Twitter: @mttelkomsel
Instagram: mt_telkomsel
Website: www.mtt.or.id
Youtube: Majelis Ta’lim Telkomsel

Donasi aman dan efektif ke UPZ MTT langsung dari HP Anda #pakeTCASH hub. ‘*800*688#

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply