Anak Juara MTT Sumbagut Nonton Bareng Film “Karena Aku Cinta Baginda Nabi”

MEDAN— Kerumunan anak-anak Juara Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Sumbagut nampak memadati Selasar Masjid Muslimin, Pasar 2, Setia Budi, Medan,  Ahad, (19/10). Kehadiran anak-anak tersebut untuk mengikuti pembinaan MTT Sumbagut yang rutin dilaksanaan setiap 2 minggu sekali.

Berbeda dari biasanya, pada pembinaan ini anak-anak di ajak untuk nonton bareng film “Karena Aku Cinta Baginda Nabi.” Film yang banyak memiliki pesan moral ini diharapkan mampu menumbuhkan kecintaan anak-anak kepada Baginda Nabi.

“Nonton bareng film Karena Aku Cinta baginda Nabi merupakan salah satu sarana pembinaan yang bertujuan menumbuhkan sense of activity dari tiap anak juara agar mampu mengenal dan mencinta Rasulullah SAW secara menyeluruh,“ tutur Koordinator Pembinaan Beasiswa MTT Wilayah Sumbagut, Siti Balqis.

Setelah nobar tak lupa satu persatu anak juara MT Sumbagut menyetor hafalan juz amma kepada masing masing mentor, kemudian untuk orang tua murid beasiswa juara juga mendapatkan materi pembinaan berupa  Bahaya Ghibah yang disampaikan masing masing mentor.

Diakhir acara, sebanyak 47 anak mendapatkan beasiswa MTT Sumbagut yang sudah mengikuti program pembinaan beasiswa juara sejak awal tahun ini terdiri dari jenjang pendidikan SD, SMP, hingga SMA. Mereka rutin mengikuti pembinaan bersama orang tua maupun walinya. Bantuan yang diberikan sebesar 200 ribu rupiah untuk jenjang SD,  25 ribu untuk jenjang SMP, dan 400 ribu untuk jenjang SMA. Tak hanya itu saja,  mereka pun mendapatkan fasilitas penunjang pendidikan setiap bulannya seperti tas, sepatu, dan buku secara Cuma-Cuma hingga Pemberian Makanan Tambahan (PMT) berupa susu dan buah.

Respon positif pun disampaikan anak Juara MTT Sumbagut, Azkia Mutiara Rahim.

“Senang sekali mendapatkan beasiswa dari MTT. “Saya senang karena punya banyak teman sejak saya menjadi anak juara MTT.  Kakak dan abang mentornya mau ngajari pelajaran sekolah. Sukses selalu, semoga mendapatkan rezeki yang berlimpah,” ucapnya.

Hal senada disampaikan Brahmantia Dude Fazahilla. “Terima kasih banyak donatur atas beasiswanya. Sangat berguna sekali beasiswa ini untuk membayar kebutuhan biaya sekolah saya. Semoga sukses selalu yaa,” pungkasnya. (Redaksi)

 

Mari salurkan donasi terbaik anda melalui #TCASH hubungi ‘*800*688#
atau melalui:
1. BNI Syariah 0811813812 an. Majelis Ta’lim Telkomsel (Zakat)
2. BNI Syariah 8118118139 an. UPZ Majelis Ta’lim Telkomsel (Infaq/Shadaqah)

Share info ini secara DIGITAL melalui:
Fan pages FB : Majelis Ta’lim Telkomsel
Twitter: @mttelkomsel
Instagram: mt_telkomsel
Website: www.mtt.or.id

 

 

 

 

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas