Anak Juara MTT Kalimantan Diajari Tata Cara Wudhu yang Baik dan Benar

PONTIANAK— Sebanyak 43 anak juara Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Regional Kalimantan mengikuti pembinaan yang diselenggarakan oleh MTT Kalimantan di Musholla Telkomsel Branch Pontianak, Ahad (14/10/2018). Mereka dibekali materi oleh Mentor Anak Juara MTT Kalimantan tentang tata cara wudhu yang baik dan benar berdasarkan Al Qur’an dan Sunnah.

Pembahasan materi tentang cara berwudhu yang baik dan benar dikarenakan syarat sahnya salat berhubungan dengan sahnya wudhu. Terlebih latar belakang anak juara yang masih berusia belia lebih mudah diajarkan tata cara wudhu yang baik dan benar dengan harapan kedepannya anak-anak akan beribadah sesuai syariat Islam.

Regional Support MTT Kalimantan, Ramdhani mengatakan, “Rata-rata adik-adik sudah bisa berwudhu semuanya. Hanya saja masih ada beberapa gerakan wudhu yang perlu diperbaiki. Kita hanya melengkapi dan memantapkan saja dengan materi-materi yang ada untuk menyempurnakan wudhunya. Semoga dengan baiknya cara berwudhu adik-adik dapat mendorong semangat adik-adik  dalam beribadah.”

Tak hanya itu saja, setiap pekannya anak-anak dibiasakan memulai kelas pembinaan dengan bersama-sama membaca surat Al Fatihah dilanjutkan dengan hafalan surat juz amma. (Redaksi)

 

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas