Aksi Siaga Sehat MTT Sumbagut Hadir di Pelosok Nanggroe Aceh Darussalam

ACEH— Layanan siaga sehat Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Regional Sumbagut menyambangi Gampong Kampung Paya Kecamatan Kluet Utara Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu, (19/01/2019). Dimulai sejak Pukul 08.30-14.30 WITA sebanyak 111 orang mendapatkan pemeriksaan kesehatan umum, 80 orang mendapatkan pemeriksaan metabolik, dan 80 anak-anak dan balita memperoleh paket makanan tambahan berupa susu dan biskuit.

Selain pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, pada aksi siaga sehat ini turut diberikan penyuluhan tentang Perilaku Hidup Sehat dan Bersih (PHBS) oleh dr. Ika. Turut hadir dalam acara ini Kepala Desa Kampung Paya Syaukani dan Pengurus MTT Sumbagut Zuwarbi.

Aksi siaga sehat ini pun disambut antusias Warga Gampong Kampung Paya. “Alhamdulillah nak, Ibu senang kalian datang ke Gampong kami. Ibu bisa berobat dan konsultasi dengan dokter yang ramah. Terimong geunaseh ya nak,” Ujar Ibu Fatisyah (45) usai melakukan pemeriksaan kesehatan.

 

 

 

 

 

 

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply