27 Anak Ikuti Khitanan Massal MTT Jateng dan DIY

SEMARANG— Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Jateng dan DIY menyelenggarakan khitanan massal di Ballroom Gedung Telkomsel Regional Jateng & DIY Lt.3, Semarang, Rabu, (27/12). Sebanyak 27 anak turut mengikuti kegiatan ini. Sejak pagi hari peserta khitan dan pendamping sudah memadati lokasi acara. Turut hadir dalam acara ini Pengurus MTT Jateng dan DIY, Avi Susanti S. dan Branch Manager Rumah Zakat Jateng, Alamsyah.

Bahkan tanpa canggung Avi turut menyuarakan yel-yel untuk menyemangati peserta khitan. Dalam sambutannya Avi menuturkan, “Tidak sedikit program MTT yang sudah berjalan seperti pengajian, berbagi nasi bungkus dan hari ini khitanan massal. Beragam program tersebut merupakan ikhtiar kami untuk menyeimbangkan antara usaha bumi dan langit. Terimakasih untuk panitia serta Rumah Zakat yang telah mensukseskan acara ini. Semoga menambah amal kebaikan untuk kita semua.”

Acara semakin meriah dengan pembagian hadiah untuk peserta khitan yang berhasil  menjawab pertanyaan dari pembawa acara. Tak hanya itu saja, Ustadz Dimas Anafadly turut menyampaikan tausiyah tentang “Khitan.” Dengan gayanya yang khas ditambah penyampaiannya yang jenaka, ustadz muda ini memaparkan tentang sejarah dan kesehatan khitan.

Respon positif pun diungkapkan orangtua peserta khitan. “Terima kasih MTT, anak saya telah dikhitan. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami sekeluarga. Semoga MTT bertambah berkah,” ungkap Priyo Suadarmo, Ayah M. Afif Syachputra peserta khitanan massal.

Hal senada diungkapkan Dwi, Bibi dari M. Rizky Abdul Rozak yang turut mengikuti khitanan massal. “Terimakasih MTT, keponakan saya sudah di khitan. Saya sangat bersyukur atas adanya acara khitan massal ini.” (Redaksi)

 

Saatnya berpartisipasi untuk mendukung program-program MTT.

Nikmati kemudahan berzakat, infak, maupun sedekah dengan mendaftarkan Payroll Zakat, Infaq, dan Sedekah anda melalui:

http://www.mtt.or.id/form-upz/

atau datang langsung ke:

Sekretariat MTT di Gedung Telkomsel Smart Office Head Quarter Lt.9

Maupun di Sekretariat Regional MTT

Mari salurkan donasi terbaik anda melalui #TCASH hubungi ‘*800*688#
atau melalui:
1. BNI Syariah 0811813812 an. Majelis Ta’lim Telkomsel (Zakat)
2. BNI Syariah 8118118139 an. UPZ Majelis Ta’lim Telkomsel (Infaq/Shadaqah)

Share rilis ini secara DIGITAL melalui :
Fan pages FB : Majelis Ta’lim Telkomsel
Twitter: @mttelkomsel
Instagram: mt_telkomsel
Website: www.mtt.or.id

 

 

 

 

 

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas