Umroh Peduli MTT Jateng & DIY Berangkatkan 2 Karyawan Outsourcing

SEMARANG— Majelis Ta’lim Telkomsel Regional Jateng & Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)  melalui Program Umroh for Outsource memberangkatkan 2 karyawan outsourcing di wilayah kerja Telkomsel Jateng dan DIY. Pelepasan pemberangkatan jamaah umroh dilaksanakan di Musholla Telkomsel Yogyakarta di

Setelah melalui tahapan seleksi yang cukup ketat, Driver Telkomsel Branch Purwokerto Abdul Arif Aziz dan Security Telkomsel Tegal Muhammad Syarifudin berhasil menyisihkan 44 peserta seleksi Umroh for Outsource dengan raihan nilai tertinggi. 

Tepat pada tanggal 30 November 2019 keduanya terbang dari Solo menuju Madinah untuk selanjutnya melanjutkan perjalanan menuju Mekah. Selama 9 hari keduanya melaksanakan ibadah umroh.

Rona bahagiapun terpancar dari keduanya. “Alhamdulillahirabbilalamin, saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Telkomsel Jateng & DIY, MTT, dan para pengurus MTT. Saya ingin menyampaikan kalo saya dan mas Syarif sudah melaksanakan amanat umroh dari MTT Jateng & DIY. Semoga ibadah saya bermanfaat bagi saya pribadi dan amal baik bapak-bapak sekalian mendapatkan balasan yang lebih baik dari Allah SWT. Bagi temen-teman yang belum berkesempatan mendapatkan Umroh for Outsource ini jangan berkecil hati, mudah-mudahan tahun yang akan datang MTT bisa lebih banyak memberi kesempatan kepada para karyawan outsourcing lainnya,”  Tutur Aziz. (Redaksi)


About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply