MTT Sumbagut Bantu Korban Kebakaran di Medan


MEDAN— Peristiwa kebakaran yang telah menghanguskan 44 rumah di Gang Pasir dan Gang Langgar Jl. S. Parman Medan, Selasa (1/10/2019), masih menyisakan duka mendalam bagi para korban terdampak. Peduli kondisi korban terdampak kebakaran, Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Regional Sumbagut melalui divisi MTT Sumbagut Gerak Cepat menyerahkan bantuan sembako dan perlengkapan sekolah di Posko Kebakaran yang terletak tak jauh dari lokasi kebakaran di Jl. S. Parman Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru, Medan, Jum’at, (04/10/2019).

Disela-sela penyaluran, Tim MTT Sumbagut Gerak Cepat dibawa warga setempat berkeliling menyusuri tiap sudut rumah mereka yang terbakar sembari mendengarkan kronologi dibalik hangusnya rumah mereka tepat sebelum adzan isya berkumandang.

Setelah hampir 15 menit berkeliling, Pengurus MTT Sumbagut menyerahkan bantuan ke posko utama korban kebakaran. Bantuan yang diberikan berupa pakaian layak pakai, buku tulis, 60 paket kaos kaki, paket sembako terdiri dari 25 kg beras dan 25 kg minyak goreng. Selain itu, MTT Sumbagut turut menyalurkan bantuan dana yang dihimpun dari pengurus MTT Sumbagut beserta jama’ah Masjid Salahuddin Graha Merah Putih Medan. sebesar Rp 2.076.000.

Sambutan ini disambut baik korban terdampak kebakaran. “Terima kasih banyak untuk semua donatur yang berbaik hati, semoga semua kebaikan yang diberikan kepada kami, Allah balas dengan kebaikan pula,” Ujar Sawal, salah seorang korban kebakaran. (Redaksi)

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply