MTT Sumbagsel Bantu Kembangkan Usaha Rintisan Bu Sulastri


PALEMBANG— Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Sumbagsel bantu kembangkan usaha milik Tyara Siti Sulastri (52) berupa modal usaha dan etalase. Bantuan diserahkan langsung oleh Regional Support MTT Sumbagsel Syaifuddin di Rumah Tyara Siti Sulastri yang terletak di Komplek Tuna Netra Jl. Seduduk Putih, Kelurahan 8 Ilir Palembang, Rabu  (23/10).

Single parent yang kerap disapa Bude Sulastri ini, sehari-hari berjualan aneka makanan dan minuman di depan rumahnya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Rona bahagiapun terpancar dari wajah Bude saat menerima bantuan ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada MTT Sumbagsel yang telah memberikan bantuan ini untuk mengembangkan usaha saya. Tentunya, saya sangat bersyukur dan bantuan ini akan saya gunakan dengan sebaik-baiknya,” Ujar Sulastri.

Sementara itu, Syaifuddin berharap program ini dapat membantu mengembangkan usaha yang tengah digeluti Sulastri. “Semoga bantuan ini bisa membantu memandirikan para pedagang kecil terutama untuk Ibu Sulastri. Pada tahap awal, MTT Sumbagsel membantu memberikan etalase dan modal usaha,” Terangnya.

Tak sekedar penyaluran bantuan ekonomi, kedepannya akan dilakukan pendampingan-pendampingan kepada penerima bantuan sehingga dapat membangun kemandirian masyarakat secara berkelanjutan. Terlebih, program ini merupakan program pemberdayaan ekonomi guna pengembangan usaha para dhuafa. (Redaksi)

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply