MTT Jatim dan DKM Masjid Al-Madani Gelar Kajian Spesial bersama Dr. Zaidul Akbar


SURABAYA— Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Regional Jawa Timur bersama Dewan Keluarga Masjid (DKM) Masjid Al-Madani menyelenggarakan Safari Dakwah berupa Kajian Spesial tentang Kesehatan Bersama Dr. Zaidul Akbar di Masjid Al-Madani Pakuwon City, Surabaya, Jum’at, (7/02/2020).

Pakar kesehatan islam sekaligus Ketua Umum Asosiasi Bekam Indonesia (ABI) Dr. Zaidul Akbar dengan lugas memaparkan materi tentang “Sehat dalam Ketaatan Islam.” Beliau berpesan agar selalu menjaga pola hidup yang sehat. Caranya cukup mudah dan simpel yaitu cukup jauhi makan-makanan yang tidak sehat karena itulah nutriasi bagi tubuh kita. Jika nutrisinya baik, maka tubuh kita akan terasa segar dan bugar. Beribadah kepada Allah jadi khusyuk. Namun sebaliknya, jika nutrisinya tidak baik maka tubuh kita akan berontak dan banyak ngeluhnya misalnya sakit, nyeri, pegel-pegel, dan sebagainya karena nutrisinya tidak sehat.

Turut hadir dalam acara ini,  Wakil Ketua MTT Jawa Timur Putut bersama  Pengurus MTT Jatim Bidang Ekonomi Helmy Salaf.

“Alhamdulillah kegiatan Safari Dakwah Kajian Spesial Kesehatan Bersama Dr. Zaidul Akbar dapat terlaksana dengan lancar dan dihadiri kurang lebih sekitar 600 jamaah. Walau sempat diguyur hujan, para jamaah tetap hadir dan sangat antusias menyimak materi yang disampaikan oleh Dr. Zaidul Akbar. Semoga MTT Jatim dapat kembali menghadirkan Nara Sumber nasional lainnya untuk mendakwahkan ilmunya kepada umat,” Tutur Helmy.

Selain kajian, acara ini pun dimeriahkan dengan “Bazar Sehat” yang diikuti 10 stand Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dari berbagai perumahan di Pakuwon City. [Redaksi]

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply