MTT Jabar Gelar Buka Puasa Bersama di Cirebon

CIREBON Hari kelima Ramadan, Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Regional Jabar bersama Rumah Zakat Cirebon menyelenggarakan buka puasa bersama anak juara penerima beasiswa MTT Jabar di kediaman Amil Rumah Zakat Cirebon yang terletak di Desa Kedungdawa Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon, Jum’at, (12/05).

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara pembinaan yang rutin dilaksanakan setiap pekannya. Namun, khusus di bulan Ramadan, pembinaan anak juara dilaksanakan di sore hari. Pekan ini, pembinaan dilaksanakan sejak pukul 16.30-18.45 WIB dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh anak juara.

Sedikitnya, 10 anak juara beserta orang tuanya hadir dalam pembinaan ini. Didampingi mentor Anak Juara, para peserta pembinaan secara bergiliran membaca Al-Qur’an. Setelah berbuka dilanjutkan dengan shalat maghrib berjamaah, dan diakhiri dengan penyaluran bingkisan lebaran berupa kue kaleng dan perlengkapan sekolah.

Tak pelak, kegiatan ini pun disambut baik peserta pembinaan. “Seneng bisa buka puasa bareng temen-temen,” ujar Lulu Sabrina, Anak Juara MTT Jabar. (Redaksi)

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply