Jama’ah Masjid An Naas Ramai Serbu Lapak Nasi Berkah MTT


PALEMBANG— Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) Regional Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) kembali menyelenggarakan Program Berbagi Berkah Jum’at (BBJ). Kali ini, MTT Sumbagsel berbagi makanan siap saji berupa nasi dan lauk pauk untuk jamaah yang Masjid An Naas yang belokasi dikantor RRI Palembang, Jum’at (21/2/2020).

Program yang digagas MTT Sumbagsel ini bertujuan untuk berbagi keberkahan di hari Jum’at dengan membagikan paket nasi gratis kepada jama’ah. Sebanyak 115 kotak nasi ludes diserbu para jama’ah yang telah selesai melaksanakan shalat Jum’at dimasjid tersebut.

Dengan menggunakan mobil, Pengurus MTT Sumbagsel membuka lapak dan menyiapkan paket nasi yang akan dibagikan. Jama’ah sangat senang dengan adanya program ini, terlihat dari antusias jama’ah untuk menghampiri lapak tersebut. “Kami sangat berterima kasih kepada MTT Sumbagsel yang telah memberikan paket nasi gratis ini, semoga Allah membalas para donatur dengan pahala yang berlimpah” ucap Bahruddin, Ta’mir Masjid An Naas.

Pelaksanaan program ini juga dibantu oleh beberapa karyawan Telkomsel yang turut melaksanakan shalat dimasjid tersebut. Dengan adanya program ini, diharapkan bisa memberikan kebahagiaan tersendiri kepada para jama’ah Masjid An Naas. [Redaksi]

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply