Bangun Kreativitas Anak Sejak Dini, MTT Puma Gelar Lomba Mewarnai di Pegunungan Tengah Papua


JAYAPURA— Guna mengasah kreativitas anak sejak dini,Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) Regional Papua Maluku (Puma) bersama Rumah Zakat Papua menyelenggarakan lomba mewarnai untuk anak-anak di Desa Berdaya binaan MTT yang terletak di  Kampung Muallaf Masyarakat Muslim Pegunungan Tengah Papua, Kelurahan Angkasapura, Distrik Jayapura Utara, Papua, Ahad (16/02).

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan bakat dan kreativitas anak, sekaligus melatih motorik anak-anak untuk lebih berkembang dan menghasilkan kreasi seni yang sangat bagus,” tutur Regional Support MTT Puma Achmad Riyan Wardoyo.

Mengusung tema “Mencetak Karakter Anak Juara”, perlombaan ini pun disambut antusias warga setempat. Sebanyak 20 anak dari jenjang Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) turut mengikuti kegiatan ini. Bahkan para orang tua mereka pun ikut serta menyaksikan perlombaan ini.

Sementara itu dilokasi yang berbeda, turut dilaksanakan rapat pengelolaan Badan Usaha Milik Desa berupa ternak ayam potong. Turut hadir dalam acara ini, Regional Support MTT Puma Achmad Riyan Wardoyo, Branch Manager Rumah Zakat Jayapura Nugrah Yatna Utama dan Relawan Nusantara Jayapura. [Riyan/Fitri/Redaksi]

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply